Pertemuan dengan kalian adalah anugerah bagiku. Tak pernah kusangka aku akan bertemu dengan adik-adik yang sangat bersemangat. Percayalah, semangat kalian membuatku tetap bisa bertahan dan bersemangat hingga akhir ^^

Aku sangat ingat celetukan kalian yang mengatakan kalian akan menjadi kelompok terbaik. Dan sepertinya kalian memang membuktikan bahwa kalian adalah kelompok terbaik. Minimimal bagiku. Tapi aku mengatakan kalian adalah kelompok terbaik pun bukan tanpa alasan. Yel-yel kalian selalu dapat memmbangkitkan kembali semangat yg turun, mencairkan suasana yang sempat tegang, bahkan salah satu yel kalian diadopsi sebagai lagu angkatan kalian. Aku yang harus berterima kasih pada kalian. Karena dari kalian aku belajar selalu bersemangat dan berusaha tetap bertahan apapun yang terjadi. 

wer wer yak,, wer wer yak,,
glonass,, glonass,, glonass,,
dum dum tak dum
glonass,, glonass,, glonass,,
dum dum tak dum
cik cik *2 kali tepuk  
cik cik *2 kali tepuk  
*ulang 2 kali dgn tempo yg bertambah cepat 
-sebenernya lebih asik kalo ada gayanya nih. coba ada rekamannya aku upload juga kali ya :p-

Kalian tahu, bahkan tidak hanya kalian dan angkatan kalian yang tahu dan hafal yel kalian, pun ada panitia yang tertarik pada yel kalian. 

Perjumpaan kita mungkin tidak terlalu lama, tapi pasti banyak salah yang aku perbuat entah sengaja atau tidak. Maaf ya,, Yakinlah, aku tidak pernah benar-benar berniat untuk menyakiti hati kalian. Tapi karena tetap saja aku ada salah aku harus meminta maaf,,
maaf ya, tidak selalu bisa hadir disamping kalian pada saat itu tapi setidaknya iringan do'aku membersamai kalian
maaf karena belum bisa menjadi kakak yang baik untuk kalian, ambil yang baik dan jangan tiru yang buruk yaa
maaf kalo sempat ada kata yg terucap dan menyakiti hati atau sikap yang menyinggung,,
dan maaf untuk semua hal yang tidak berkenan dalam hati kalian,,
kalo ada yang masih ngganjel di hati disampein aja boleh lho,,,
tenang aja aku nggak akan marahin atau tersinggung kok ^^

Makasih banyak yaa kalian sudah menjadi guru dalam universitas kehidupanku, menjadi adik di jurusan tercinta kita, dan menjadi adik yang membanggakan sebagai adik panduku. Makasih juga buat hadiah  yang kalian kasih bermanfaat banget kok. Makasih banyak buat semuanya,, :D

Aku sayang kalian juga :)


Kami geodesi
Kami ada dalam suka dan duka
Geodesi yang tercinta
Kita adalah keluarga
Demi Geodesi tercinta!
Halo-halo,, kita slalu satu
Bagai musik dan lirik
Yang tak terpisahkan
Halo-halo,, kita slalu satu
Bagai kakak dan adik
Yang tak terpisahkan
Halo-halo,,Geodesi satu
Geodesi satu hati tuk selamanya
*aku suka yel kalian yg ini
Makasih hadiahnya. Hadiahnya cantik ^^




Mira
Darwin
Gora
Sapta




Isna
GLONASS

Rio 

Ria

Milzam
Ghali
Ian



Muhammad Milzam Muharram|Ria Purnama Putri|Gora Krisdhi Ramadhania|Made Sapta Hadi|Mira Sri Yuanda|Muhammad Ghali Kurniawan|Rusdiyanto|Muhammad Darwin Hammaadi|Isna Oktiana Nur Rachma

*kapan-kapan foto bareng yuuk, kumpul lagi juga boleh apalagi kalo kalian nraktir aku :p tugas kalian balikinnya kapan-kapan aja yaa hehe