Aku memang memiliki dua mata tetapi aku tidak bisa selalu memandang dan memperhatikanmu

Aku memiliki dua telinga tetapi aku tidak bisa selalu mendengar suaramu dan mendengar keluh kesahmu untuk tahu keadaanmu

Aku punya dua tangan tapi aku tidak selalu dapat membuiat sesuatu untuk mendukungmu

Aku punya dua kaki tapi aku tidak bisa selalu serta merta berlari kearahmu untuk meyakinkan kamu tidak sendirian dan semua hal akan baik-baik saja ketika kamu yakin padaNya

Maaf karena tidak bisa selalu ada

Tetapi ada satu hal yang aku punya, aku punya hati yang dapat selalu berdo'a,,

Mendo'akan kebaikan dan kemudahan bagimu,,

Meminta yang terbaik dan penjagaan untukmu

Semoga do'a yang selalu menyertaimu bisa sedikit meringankan beban di pundakmu,,,





image source: http://favim.com/image/523222/