Aku Rindu,,,
Aku rindu dirinya yang akrab dengan al Qur’an. Tiada hari tanpa memembacanya. Hari-harinya banyak dihabiskan untuk berinteraksi dengan al Qur’an
Aku rindu dirinya yang dalam sebulan hafalannya bertambah satu juz kendati pun hanya satu bulan itu yang dia gunakan untuk menambah dalam satu tahun
Aku rindu dirinya yang setiap jum’at tidak akan dilewati tanpa membaca surat al Kahfi pada hari itu
Aku rindu dirinya yang pada pagi dan petangnya tidak terlewati kecuali dengan bacaan ma’tsurot. Bukan ma’tsurot yang hanya dibaca sambil lalu dan hanya sekali tetapi dengan jumlah yang utuh
Aku rindu dirinya yang baginya puasa senin kamis bukan hal yang aneh bahkan menjadi suatu keanehan ketika dia meninggalkannya
Aku rindu dirinya yang menyapa mentari yang sedang naik dengan dhuhanya
Aku rindu padanya yang bangun pada sepertiga malam merupakan kebiasaan bahkan tanpa perlu alarm untuk membangunkannya. Dan dalam sepertiga malam itu ia tunduk sujud di hadapan Rabnya
Aku rindu padanya yang belajar baginya bukanlah beban tetapi suatu yang menyenangkan
Aku rindu dia yang membaca baginya adalah kebutuhan. Aneh ketika dia tidak menghabiskan buku pun dalam satu bulan
Sungguh aku rindu,,,
Dan kini ia hanya hidup dalam memoriku. Tapi aku ingin ia kembali akrab dalam hari-hariku. Berharap memori itu menjelma kembali dalam diriku karena dia adalah aku
Bismillah
Semoga bisa menjadi yang lebih baik
Jika dulu pernah baik maka besok harus lebih baik
Lebih baik dari sekarang dan dulu ^^